GRUP HADRAH PADUKUHAN GUNUNGKACANGAN IKUTI PAGELARAN

Tsa 30 April 2021 16:58:40 WIB

Mewakili Kapanewon Tepus, Grup Hadrah Padukuhan Gunungkacangan Kalurahan Sumberwungu tampil dalam Pagelaran Hadrah 2021 yang dilakukan secara daring dari Bangsal Sewoko Projo. Mendapat jadwal naik panggung pada Rabu (28/4) jam 15.30 WIB, grup hadrah yang dipimpin oleh Bapak Surahman menyajikan dua lagu dengan percaya diri dan tampil cukup baik.

Kamituwa Sumberwungu yang hadir mendampingi Jawatan Sosial Kapanewon Tepus menuturkan bahwa mewakili Kapanewon Tepus menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kalurahan Sumberwungu. Hal ini menambah semangat para pemain Hadrah yang ditunjukkan dengan melakukan latihan berulangkali sebagai bentuk persiapan mengikuti pagelaran. Setelah melihat persiapan yang dilakukan dan penampilan saat dipanggung, Kamituwa Sumberwungu menargetkan untuk masuk ke dalam lima besar.

Sedangkan seorang pemain hadrah, Ibu Paidah mengungkapkan jika dalam mengikuti pagelaran, setiap grup diharuskan membawakan dua lagu yang terdiri dari lagu wajib dan pilihan. Untuk yang wajib memang lagu yang cukup populer sehingga semua pemain tentunya sangat menguasai lagu tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Desa Sumberwungu!