GELAR POTENSI RINTISAN KALURAHAN BUDAYA

Tsa 18 November 2020 12:04:44 WIB

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kalurahan Sumberwungu pada Tahun 2020 ini kembali mengikuti Gelar Potensi Rintisan Kalurahan Budaya. Hanya saja pada tahun ini agak berbeda dikarenakan acara digelar secara daring. Hal tersebut dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi  covid19. Acara tetap dilaksanakan dengan menampilkan dan menyajikan lima aspek budaya kemudian didokumentasikan dalam bentuk audio visual berupa video dokumenter berdurasi tigapuluh menit.

Proses pendokumentasian dilaksanakan pada Selasa (17/11) bertempat di komplek Balai Kalurahan Sumberwungu yang telah diberi dekorasi sedimikian  rupa sesuai tema yang menggambarkan aspek-aspek kebudayaan. Turut hadir dalam acara ini Tim Monev dari Kundho Kabudayan Gunungkidul dan Jajaran Forkompimka Tepus.

Ulu-Ulu Sumberwungu mengungkapkan bahwa perbedaan cara dalam melaksanakan gelar potensi kali ini tidak menjadi masalah bagi Kalurahan Sumberwungu. Semua pelaku yang terlibat sudah memiliki pengalaman dalam menyajikan substansi kebudayaan yang menjadi kebanggaan masyarakat Sumberwungu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Desa Sumberwungu!