HUT BUKP KE-31 BERI HEWAN QURBAN

Tsa 30 Juli 2020 11:43:56 WIB

Badan Usaha Kredit Pedesaan (BUKP) DIY memeringati HUT yang ke-31 dengan melaksanakan bakti sosial berupa pemberian Hewan Qurban. Kegiatan dilaksanakan di Padukuhan Karanggebang Kalurahan Sumberwungu pada Rabu (29/7) dan dihadiri oleh Pembina Forkom BUMD dan BUKP DIY, Sekda Gunungkidul, Ketua DPRD Gunungkidul, Jajaran Forkompinkap Tepus, Jajaran Direksi BUMD dan BUKP DIY, Pemerintah Kalurahan Sumberwungu dan masyarakat Karanggebang.

Ketua Forkom BUMD dan BUKP DIY mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk respon sosial di tengah pandemi. Kegiatan yang dipilih berupa pemberian Hewan Qurban yang salah satunya di Padukuhan Karanggebang Kalurahan Sumberwungu. Hewan qurban yang diberikan berupa seekor sapi dan sepuluh ekor kambing.

Dukuh Karanggebang, Evi Jayanti menyampaikan rasa terimakasih atas kegiatan yang diselenggarakan oleh BUKP DIY. Menjadi kebanggaan tersendiri karena banyak pejabat yang hadir dalam kegiatan ini. Semoga kesan baik dan mendalam dapat dirasakan oleh penyelenggara, para pejabat dan masyarakat Padukuhan Karanggebang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Desa Sumberwungu!

Lokasi Sumberwungu

tampilkan dalam peta lebih besar